Y u d i S u t a r s o

Kuliah Manajemen Pemasaran

Deskripsi MPL

Perkuliahan ini bertujuan memberikan pemahaman kepada mahasiswa mengenai praktek dan teori manajemen pemasaran di Bank, sehingga diharapkan mahasiswa mampu melakukan kajian kritis terhadap praktek dan teori manajemen pemasaran Bank mampu mengambil manfaat dari kajian tersebut untuk pengambilan keputusan dalam bidang pemasaran.Untuk mencapai hasil pengajaran yang optimal, maka digunakan pendekatan pengajaran interaktif melalui diskusi panel dalam kelas oleh mahasiswa (student center learning).Sehingga yang penting dalam kuliah ini, mahasiswa harus aktif.Untuk lancarnya perkuliahan ini, mohon agar mahasiswa memberikan alamat email,untuk penugasan dan keperluan lain perkuliahan. Mudah-mudahan bermanfaat

Kontrak Pembelajaran MPL

Daftar Kelompok MPL

March 12, 2007 - Posted by | MPL

1 Comment »

  1. Sebenarnya apa perbedaan yang spesifik antara MP dengan MPL…?
    Karena saya rasa Matkul MP hampir sama dengan MPL, atau bisa dibilang MPL mengulang apa yang diajarkan di MP, karena semua konsep dasar telah dipelajari di MP, jadi apakah MPL hanya mata kuliah untuk mengimplementasikan apa yang sudah dipelajari di MP..?
    Terima kasih…

    Comment by Weny Ash | April 14, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: