Y u d i S u t a r s o

Kuliah Manajemen Pemasaran

Menentukan Ancangan Latar Belakang

n

magic.jpgPermasalahan manajemen dan permasalahan riset seringkali dirumuskan dalam sub bab latar belakang masalah dan permasalahan, dalam sebuah proposal penelitian. Dalam sebuah riset akademik (skripsi, tesis atau disertasi), latar belakang masalah merupakan penggambaran akan mengapa masalah riset muncul dari sisi masalah manajemen yang muncul, disertai data, fakta atau kejadian yang muncul yang memperkuat latar belakang dan perumusan masalah. Disamping juga dalam perumusan masalah dalam latar belakang masalah periset juga harus memaparkan teori, prinsip atau kaidah teoritik lain yang dapat dijadikan sandaran berfikir dan merumuskan masalah.

About these ads

March 2, 2007 - Posted by | Riset Pemasaran

1 Comment »

  1. Ass. Saat ini saya sedang menyusun proposal riset pemasaran yang merupakan tugas mata kuliah riset pemasaran,akan tetapi saya masih bingung dalam hal penyusunannya,kira2 dimana saya bisa menemukan contoh proposal riset pemasaran/panduan dalam menyusun proposal riset pemasaran,yang dapat saya gunakan sebagai pembanding,mohon bantuannya.

    Comment by izul | March 24, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: